Laman

Rabu, 03 Agustus 2011

ni pesan dr tmn2 di inbox gw yg lagi dapat mez gratisan,hihi.......

 
  1. Kebencian terlahir karna keirian, kemunafikan terlahir karna kebohongan, pendusta ada karna pendendam yang sebelumnya belum memaafkan. Jangan alami itu sebelum kamu benar2 menyadari dan memahami kesalahan yang terjadi diskililingmu. (opin)
  2. Karna hidup kita mengerti arti bertahan, karna cinta kita mengerti arti memiliki, karna salah kita mengerti arti kebenaran, karna yesus kita saling mengasihi. (kindi)
  3. Jangan takut akan kegagalan, karna kita hanya akan gagal saat kita tidak mencoba. Jangan takut akan rasa sakit, karna hal tersebut penting untuk bertumbuh. Jangan takut akan nasib karna kita mempunyai kekuatan untuk mengubah hidup kita. Jangan takut akan ejekan, belajarlah untuk menertawakan dirimu sendiri. Jangan takut akan kegelapan, coba lihat betapa indahnya cahaya bintang di langit di saat malam. Jangan takut akan perubahan karna kupu2 yang cantik harus mengalami metamorfosa dulu sebelum ia dapat terbang. B”marius
  4. Hidup adalah waktu untuk belajar: belajar bersyukur meskipun tidak cukup, belajar ikhlas meski tidak rela, belajar taat meski masalah berat, belajar memahami mesti tidak sehati, belajar sabar meski terbebani, belajar setia meski selalu digoda, belajar member meski gak seberapa, blajar mengasihi meski disakiti, blajar tenang meski gelisah, dan belajar percaya meski susah. (ndang)
  5. Jadilah pribadi yang sejati yang slalu tampak santai dalam kesibukan. Tersenyum dalam kesedihan, tenang di bawah tekanan, tabah dalam kesulitan dan optimis di depan tantangan. Sebab di dalam Tuhan ada jawabannya. (ndang)
  6. Tinggalkan sesuatu untuk Tuhan, tapi jangan pernah tinggalkan Tuhan untuk sesuatu apapun, karna dalam hidup sgalanya mungkin meninggalkan kamu. Tapi Tuhan takkan pernah meninggalkanmu. Dan Dia slalu setia menjaga serta melindungi kamu. (ndang)
  7. Hidup ini begitu banyak ujian. Di stiap kita mengawali hari, kita harus sigap menata hati agar terus berjalan di jalan tuhan. Hingga di malam harinya, kita masih memliki hati yang suka cita tanpa memiliki penyakit hati. (ika)
  8. Bukan karna hari ini indah maka kita bahagia, tapi karna kita bahagia maka hari ini menjadi indah. Bukan karna tidak ada rintangan maka kita menjdai optimis, tapi karna kita optimism aka rintangan menjadi tidak ada. Bukan karna mudah maka kita yakin bias, tapi karna kita yakin bias maka semuanya menjadi lebih mudah. Bukan karna smua baik maka kita tersenyum tapi karna kita tersenyum maka semua menjadi lebih baik. (mace)
  9. Banyak yang ingin setajam pisau tapi enggan untuk diasah. Banyak yang ingin seharum dupa tapi enggan untuk dibakar. Banyak yang ingin secemerlang emas tapi enggan untuk dilebur. Banyak yang ingin mengasihi tapi enggan untuk mengampuni. Jalanilah untuk setiap proses perubahan kita dan bertahanlah. (bob)
  10. Ketika aku memohon kekuatan, Ia memberikan kesulitan agar aku kuat. Ketika aku memohon kebijaksanaan, Ia member masalah untuk kupecahkan dengan bijaksana. Ketika aku mohon keberanian, Ia memberikan cahaya agar aku brani menghadapi hidup. Ketika aku mohon kesehatan, Ia membri sakit agar aku menghargai hidupku. Ketika aku dapat menyelesaikan itu dengan tepat, Ia pun membrikan segala yang aku butuhkan. Karena itu bersyukurlah dalam sgala hal. Sbab rancanganNya pasti indah pada waktunya. (erni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar