Laman

Sabtu, 12 Mei 2012

kebahagiaanku kesuksesanku


Aq tidak harus seperti mereka yang super,
Aq tidak harus memiliki banyak harta,
Aq hanya ingin mereka yang aku sayangi merasa nyaman bila dekat denganku,
dan tidak membuat kecewa untuk mereka yang menyayangi aku.

Banyak yang harus ku kejar di muka bumi ini,
Tapi hatiku adalah yang terpenting,
Keikhlasan adalah hal yang utama bagiku agar hatiku tetap tenang.

Bagiku tawaku adalah hartaku,
Sesulit apa pun rintanganku, bagiku itu adalah ibarat awan yang mudah hilang..

Hal yang paling aku takutkan adalah perpisahan.
Memulai hal-hal yang baru adalah rancanganku.
tapi kebosanan bukan lah motto ku.

Aku tidak memilih suskses jika kesuksesanku membuat batinku redup dan menghambat tawaku,
Aku lebih memilih sukses di hati,
dimana hubunganku tetap terjaga dengan mereka yang aku sayangi.

Apa pun yang terjadi aku akan tetap mensyukuri hidupku,
 menikmati kebersamaan dengan keluargaku,
bersahabat dengan tulus,
mencintai dengan setia,
rajin bekerja dengan kejujuran,
bersabar dalam setiap kesulitan yang aku alami,
rendah hati dan suka memberi,
dan memelihara kedekatanku dengan Tuhan ku..
Dan itulah kebahagiaanku yang sejati itu,
kesuksesanku yang sesungguhnya dan berharap akan abadi.. :)
amin..

                                                                                    by: Lien Sipayung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar