Laman

Kamis, 03 Mei 2012

lembar persembahanku on my scrip


LEMBAR  PERSEMBAHAN

“APA PUN JUGA YANG KAMU PERBUAT, PERBUATLAH DENGAN SEGENAP HATIMU SEPERTI UNTUK TUHAN DAN BUKAN UNTUK MANUSIA” KOLOSE 3:23

Tuhan..
Bila kulihat hidupku dan karya tanganMu, aku sungguh terkagum.
Sungguh nyata kasihMu di sepanjang jalan hidupku.
Sungguh besar anugerahMu di tiap langkahku.
Engkau selalu menuntunku dan membuka jalanku dengan kuasaMu.
Engkau tak pernah meninggalkanku di tiap waktu dalam hidupku,
Dan sampai kini aku tetap merasa kasih sayangMu tak akan pernah berubah.

Engkau lah kuatku, kebanggaanku, keselamatanku dan sumber kemenanganku.
Engkaulah Bapaku yang kekal, Jiwaku tenang bersamaMu.
Tak akan pernah kuragukan kasih setiaMu ya Tuhan.
Dan tak akan aku goyah meskipun musuh dan rintangan menghadang di depan langkahku,
Karna sungguh ku tau Kau selalu ada bagiku.
Satu hal yang kupercaya, rancanganMu selalu indah dan damai di hidupku.

Tuhan...
Aku datang merendahkan diri di hadapanMu.
Kupersembahkan semua yang terbaik yang ada padaku.
Selama aku hidup aku mau menyembahMu.
Dan ini lah rinduku, aku ingin mengenalMu lebih dalam dari semua yang ku kenal.
Tuhan…aku mau menyenangkanMu.
Sbab Engkau sangat berarti bagiku.



Tuhan peganglah tanganku,
Segala perkara dan kuatirku kuserahkan kepadaMu.
Tuhan bentuklah hati ini sesuai kehendakMu.
KasihMu sangat kuperlukan lebih dari nafasku.
Peganglah tanganku ya Tuhan untuk selamanya.


                                                       MATIUS 21: 22
DAN APA SAJA YANG KAMU MINTA DALAM DOA DENGAN PENUH KEPERCAYAAN, KAMU AKAN MENERIMANYA” 







KOLOSE 3: 20
“HAi ANAK-ANAK,
TAATILAH ORANG TUAMU DALAM SEGALA HAL,
KARENA ITULAH YANG INDAH
DI DALAM TUHAN”
Ayah dan ibu, kesabaran dan pengorbananmu membesarkan aku sejak kecil hingga sekarang dan inilah sebahagian hasil jerih payah itu. Doa-doamu senantiasa mengiringi setiap langkahku. Aku tidak tahu apa yang harus aku ucapkan, yang pasti engkau adalah harta yang tak ternilai yang kumiliki di dunia ini. Tak bisa kubalaskan semua pemberianmu yang kuterima dan mungkin aku belum seorang anak seperti yang engkau harapkan. Aku hanya bisa minta maaf dan mengucap terimakasih dari lubuk hati yang paling dalam dan aku hanya ingin selama hidupku engkau selalu terlihat bahagia tanpa ada beban apa pun. Senyum dan tawa mu adalah semangatku. Melihat engkau bahagia adalah hal yang selalu terindah dari segalanya di dunia ini. doaku yang tulus kepada Tuhan semoga engkau sehat-sehat  selalu dan diberi umur yang panjang. God Bless You.



Tugas akhir ini kupersembahkan buat kedua orangtuaku yang tercinta:
H. Sipayung & N. karo-karo
Dan untuk abang dan adik tersayang:
Join Sipayung & Kijin Sipayung

Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu. Kolose 2: 15a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar